:::: SELAMAT DATANG DI BLOG KAK DIDIK SETIAWAN ::::

Semangat Pemuda HUT Kemerdekaan RI Tahun 2013



KREATIFITAS TANPA BATAS SEDERHANA DI BALIK HUT RI KE-68 TAHUN 2013

MERDEKA ......... !!!

Bojonegoro, 8 September  2013
 Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68 sungguh sangat berarti bagi warga negara ini, perjuangan yang begitu melelahkan dan memberi berjuta hikmah dari pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa tercinta ini harus kita hargai. Mengapa demikian ? hal ini dikarenakan untuk masa depan dan tujuan yang mulia demi generasi yang akan datang lebih baik dan bermartabat tanpa adanya penindasan dan tekanan yang menampar diri kita di tanah air tercinta.


Kawan Sangkuriang kita sebagai generasi penerus layaknya kita memperingati HUT RI ini dengan mewujudkan cita-cita pembangunan nasional, meskipun masih muda kenapa tidak kita memberikan daya inspirasi kita untuk sesuatu yang berharga, hal yang positif yang sifatnya memberi motifasi dan semangat kekeluargaan dalam kesederhanaan demi kemajuan bersama. Sehingga kita dapatnya berbaur dari yang anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua semuanya sama ingin memeriahkan dan mewujudkan kenyamanan HUT RI yang ke-68. Dirgahayu Merdeka . . . .
Malam itu kami remaja Gang Sutet atau biasa disebut REGAZ dan Paguyuban Lele Sangkuriang  yang mana suatu wadah inspiratif dan kreatifitas bagi remaja di Desa Ngambon RT 02 RW 01 Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur mengadakan “URUN REMBUG” (sarana musyawarah dengan bahasa gaulnya meeting) untuk membahas persiapan peringatan HUT RI dengan berbagai lomba maupun Bakti Sosial sekalian silaturrahmi setelah Hari Raya Idul Fitri 1434 h di rumah salah seorang warga Pak Purwo Yulianto atau biasa kami panggil Pak Pur. Clotehan dan canda tawa mengiringi urun rembug kami, sehingga malam yang tadinya sunyi akhirnya pecah jadi keceriaan yang sangat menggembirakan, ditemani segelas teh hangat dan beberapa makanan kecil, persiapan demi persiapan untuk mengadakan lomba kusus bagi anak-anakpun akhirnya memperoleh kesepakatan yang bagus.
Ada beberapa lomba yang telah disepakati antara lain :
·           Tarik Tambang
·           Sepak boal plastik
·           Tusuk air dalam plastik
·           Paku dalam botol
·           Kelereng dalam sendok
·           Jalan Santai
·           Lomba Joged

Keenam lomba tersebut hanya boleh diikuti oleh anak-anak yang umur maksimal 13 tahun. Kami sengaja dedikasikan untuk anak-anak karena merekalah generasi penerus bangsa yang harus di motifasi dan diarahkan untuk mengingat dan mengenenang serta meneruskan perjuangan para pahlawan diberbagai bidang pembangunan. Mereka yang punya impian harus selalu kita utamakan, Dengan Moto “Muda berkarya Tua menikmati hasilnya”
MERDEKA . . . . . . .  !!!!






By : Didik Setiawan_Paguyuban Lele Sangkuriang Regaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com